Wardah Intense Matte Lipstick Review & Swatches | suhaysalim

Wardah Intense Matte Lipstick Review & Swatches | suhaysalim

RELATED PRODUCTS:

Share this post

Comments (20)

  • rena anjani Reply

    Punyaku warna 5?

    February 9, 2018 at 6:21 am
  • Fitri Puryanti Reply

    Sekarang makin ngefans aja sama elo?

    February 9, 2018 at 6:57 am
  • ha ni Reply

    Aku punya no.1 Socialite peach dan No.2 Blushing nude

    February 9, 2018 at 7:28 am
  • Ninda Aprilia Reply

    may fav no 5 easy brown

    February 9, 2018 at 7:57 am
  • arantika saransa Reply

    Ka tau ga lipstik apa yg warna nya coklat dan merk apa? Brgkali kaka tau, yg coklat bgt

    February 9, 2018 at 8:43 am
  • Khaerunnisa Nisa Reply

    Terbaik review lipstikkk ?

    February 9, 2018 at 8:45 am
  • Sarah Amanda Reply

    warnanya bagus bagus bangetttt

    February 9, 2018 at 9:37 am
  • Jun Titto Reply

    Baru nemu ni channel, Gilak! Cantik parah.ini nih yg bikin saya (kadang")gk bersyukur dgn diri saya,Astaghfirullah…

    February 9, 2018 at 10:09 am
  • Nurul Humaira Reply

    Dan gue sukak banget swatchesnya parah!

    February 9, 2018 at 10:40 am
  • wully hanif Reply

    gila nomer 1, 5 , 6 ??? beli langsung deh:(

    February 9, 2018 at 11:26 am
  • Ira Kusnadi Reply

    Aku juga suka bgt yg no 5 (Easy brownie). Lipstik wajib aku.

    February 9, 2018 at 12:12 pm
  • Merizka Adelina Reply

    keren niat bgt semua swatch

    February 9, 2018 at 12:22 pm
  • Kirana Yudistia Reply

    Alig kakak…… Mau dong!!!! banyak banget ????

    February 9, 2018 at 12:50 pm
  • diena cuua Reply

    baru kmrn kemakan racun purbasari lipstick matte, dan gara2 nonton ini jd pngen nambah wardah matte lg ?

    February 9, 2018 at 1:47 pm
  • Ainaya Zahwa Baynah Reply

    yaallahh racunn parahhhhh????

    February 9, 2018 at 2:24 pm
  • Kirana Kirana Reply

    kenapa ya pas senyum abis nge apply lipstick itu aku ngrasanya kak suhay jadi mirip pevita ?

    February 9, 2018 at 3:05 pm
  • elah syarifah Reply

    lucu2 gitu warnanya…..

    February 9, 2018 at 3:14 pm
  • amyliazulaikha Reply

    8 & 9 langsung jatuh cinta ❤ warnanya gue banget ?

    February 9, 2018 at 3:58 pm
  • Susan Dedek Reply

    4,5,11 racunnn..???????

    February 9, 2018 at 4:53 pm
  • Sri Ratna Reply

    ka kalo untuk warna kulitnya lebih gelap dari ka suhay cocoknya wardah nomber berapa ya?

    February 9, 2018 at 5:25 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *