4 minutes Eyebrow Tutorial

4 minutes Eyebrow Tutorial

RELATED PRODUCTS:

Share this post

Comments (20)

  • Destya Pisita Reply

    Wahh berguna banget kak. Makasih🙏

    July 14, 2018 at 12:33 pm
  • Melsie Cony Reply

    cntik bgttt

    July 14, 2018 at 1:04 pm
  • Shazlina Hussain Reply

    paling mudah mau follow tutorialnya

    July 14, 2018 at 1:36 pm
  • Indah Tri Kinasih Reply

    Saran dong kak, kalo alisnya beda sebelah gimana ya? dr lahir bentuk alis yang kanan dan kiri emang udah beda:| itu gimana ya? btw alisku juga tipis:'3

    July 14, 2018 at 1:53 pm
  • Catherine Ang Reply

    Kak. Kkak kepikiran buat mau sulam lagi ga? Hehe

    July 14, 2018 at 2:25 pm
  • Sekar Wahyu Kinanthi Reply

    ka, alis aku tuh tengah nya (di atas hidung) hampir kayak nyatu gitu. Kalo pake pensil alis kadang jadi kayak kepanjangan. Tapi aku ga mau alis aku di kerik atau di cukur, ada solusi lain ga ka?

    July 14, 2018 at 3:14 pm
  • Wulan Mikicu Reply

    product bli dmna ka

    July 14, 2018 at 3:17 pm
  • amylia zulaikha Reply

    Rapi banget kak alisnya
    👍👍

    July 14, 2018 at 4:10 pm
  • Olim Carolina Reply

    Rachel gimana kalo alis saya masih ori. Belum pernah kena pisau cukur. Dan belum pengen juga. di tumpuk pake concealer atau gimana enaknya?

    July 14, 2018 at 4:11 pm
  • chaterine cps Reply

    Kak rachel kasih tau dong tips buat muka yg over komedo dan gampang bgt jerawatan. Thankyou kak.

    July 14, 2018 at 4:22 pm
  • andes mai Reply

    tutorialnya sangat bermanfaat 👍

    July 14, 2018 at 4:22 pm
  • Nur Ibrahim Reply

    kl alis tebelny cuma setengah gimana betukny

    July 14, 2018 at 4:54 pm
  • Nimas Hera Reply

    jadi doyan ngalis setelah liat video ini…

    July 14, 2018 at 5:53 pm
  • Irna Agustianika Sari Reply

    rachelll thank you so muchhhh ,akhirny aq menemukannn cara bikin alis yg bagus dan gampang suka bngt sm tutorial yg km ..God bless u ..muaaaahhh

    July 14, 2018 at 6:20 pm
  • Anisa Fakhriyya Arifah Reply

    Ka rachel bagus banget video nya santai dan tidak kaku 😊

    July 14, 2018 at 6:52 pm
  • Cindy Laura Fandiny Reply

    lipsticl nya mrek apa rachel ?

    July 14, 2018 at 7:52 pm
  • Uca Agusla Reply

    lipstiknya cantik banget di kak Rachel.

    July 14, 2018 at 8:13 pm
  • Srikandy Handayani Reply

    alisku tebel dan gak sama mbak hehehe

    July 14, 2018 at 8:55 pm
  • Queen Febby Reply

    Ajarin Aku Dong Ka Rachel goddard!!Bagus Banget Bikin Alisnya

    July 14, 2018 at 9:40 pm
  • Ashley Mayoshi Reply

    thx ka..😃

    July 14, 2018 at 10:28 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *