EYEBROW TUTORIAL ( CARA BUAT ALIS ) | MY EYEBROW ROUTINE | IRNA DEWI

EYEBROW TUTORIAL ( CARA BUAT ALIS ) | MY EYEBROW ROUTINE | IRNA DEWI

RELATED PRODUCTS:

Share this post

Comments (20)

  • sabilan dianth Reply

    softlennya apa kaa bagusssa

    August 15, 2018 at 1:35 am
  • Zulkarni Lubis Reply August 15, 2018 at 1:39 am
  • Fernanda Ceisya Reply

    kk alis aq kan tebel bgt ya kk udh gtu ngk beraturan..kan sefahaman saya alis ngk boleh di ketik trs solusinya gmna kk??

    August 15, 2018 at 2:16 am
  • Fatimah Azzahra Reply

    hi awkayen :3

    August 15, 2018 at 2:16 am
  • kartika suryani mabrur Reply

    Soflensnya kaya ngga pke softlens ,mauuuu kak 😊😊😊

    August 15, 2018 at 2:51 am
  • mutya lucia Reply

    gampang kalo liat mah kalo sendiri susyaaaaahhhh cyiiin

    August 15, 2018 at 2:59 am
  • siau cie Piauliang Reply

    Mksh tutorial nya. Lgsg bs

    August 15, 2018 at 3:20 am
  • Lis sari Yunisa Reply

    Kak untuk alis yg udah tebel hitam harusnya pake alis warna apa sih ka?

    August 15, 2018 at 3:30 am
  • Anik Lisa Reply

    alis g sama kak…jadi susah…q g bisa" kak..gmn ya kira"😭😭😭🙏🙏

    August 15, 2018 at 4:16 am
  • elsara rizkia Reply

    Akhirnya aku ngerti cara bikin alis yg bener gimana buat yg punya alis tebal dn lebar kaya aku (contohnya), dr dlu aku paling ga bisa ngebentuk alis. Makasih tutorialnya mba 🙂 🙂

    August 15, 2018 at 5:10 am
  • Ayudyah Diwanti Reply

    aku bisa buat alis tapi yang kanan doang wkwk
    😀

    August 15, 2018 at 5:49 am
  • yelvi kaidir Reply

    alis ku juga tidak simetris .. tp thankyou kakkk ☺☺

    August 15, 2018 at 5:58 am
  • PAWPAW WORLD Reply

    Wah awkarin udah insaf

    August 15, 2018 at 6:20 am
  • Mass Jangkrix Reply

    Kalo gak punya concealler gimana ya? Ada alternatif lain gak?

    August 15, 2018 at 6:45 am
  • Rizki Endraningtyas Reply

    Concealer yg di pake merk apa kak??

    August 15, 2018 at 7:03 am
  • Audrey Febriani Reply

    pensil alisnya merknya apa say ?

    August 15, 2018 at 7:42 am
  • nurul amaliyah Reply

    Bawah alisnya dikasih apa si foundation bukan

    August 15, 2018 at 8:31 am
  • Irnaeni Muslimat Reply

    k itu softlen nya pake nya dri merk apa

    August 15, 2018 at 8:37 am
  • Indry Yulistia Reply

    Ko mirip awkarin ya😂

    August 15, 2018 at 8:40 am
  • Aida Juliyani Reply

    Kalo alis aslinya nyambung, gimana kaa?

    August 15, 2018 at 9:24 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *